Selasa, 18 Agustus 2009

rossa_tega

menjelang hari bahagiamukau tak pernah aku bersedihkau lupakan semua kenangan lalulalu kau campakkan begitu sajategaaaaa
aku tahu dirimu kinitelah ada yang memilikitapi bagaimanakah dengan dirikutak mungkin ku sanggup untuk kehilangan dirimu
aku tahu bukan saatnyatuk mengharap cintamu lagitapi bagaimanakah dengan hatikutak mungkin ku sanggup hidup beginitanpa cintamu
tak ingatkah kau dulu pernah berjanjibahagiakan diriku slamanyatak berartikah cinta kita yang laluhingga kau bersama dengan dirinyategaaaaa

aku tahu bukan saatnyatuk mengharap cintamu lagitapi bagaimanakah dengan hatikutak mungkin ku sanggup hidup beginitanpa cinta darimu
aku tahu dirimu kiniada yang laintapi bagaimanakah dengan akutak mungkin sanggup kehilangan
tanpa cintamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar